Polres Rohil Akan Gelar Operasi Lilin Muara Takus 2018

Polres Rohil Akan Gelar Operasi Lilin Muara Takus 2018
Wakapolres Rohil Kompol Dr Wawan SH MH, bersama Wabup H Jamiludin, Kejari Gaos Wicaksono dan Ketua DPRD H Nasrudin Hasan di pemusnahan barang bukti di Gedung Kejari Rohil. f-amran
ROHIL - Sebagai mana tahun-tahun sebelumnya, Polri akan menggelar Operasi Lilin jelang Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Di Provinsi Riau, Operasi Lilin biasa dikenal sebagai Operasi Lilin Muara Takus. Polres Rohil juga akan menggelar Operasi Lilin Muara Takus 2019.
 
Waka Polres Rohil Kompol Dr Wawan SH MH, yang hadir mewakili Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, pada pemusnahan barang bukti di Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil, Kamis, 13 Desember 2018, mengatakan, Operasi Lilin Muara Takus 2018 tetap digelar.
 
"Operasi Lilin tetap dilaksanakan. Sekarang ini masih dalam tahap pelaksanaan pra operasi yang masih dilaksanakan Polda Riau," kata Waka Polres Rohil Kompol Dr Wawan SH MH, disela pelaksanaan pemusnahan berbagai barang bukti Kejari Rohil pada 2018, di halaman Gedung Kejari Rohil di kawasan pusat pemerintahan Pemkab Rohil di Batu Enam.
 
Operasi Lilin Muara Takus 2018, jelas Waka Polres, akan dilakukan setelah selesai dilaksanakan Pra Operasi Lilin Muara Takus 2018, yang masih dilaksanakan Polda Riau.
 
Kapan jadwal di mulainya apel kesiagaan Operasi Lilin Muara Takus 2018, dari penjelasan Waka Polres Rohil, akan diketahui usai pelaksanaan pra operasi tersebut.
 
"Kapan jadwal dilaksanakannya (apel siaga Operasi Lilin Muara Takus 2018 di Polres Rohil) masih menunggu selesai dilaksanakan pra operasi yang dilaksanakan Polda," ujar Waka Polres Rohil Dr Wawan SH MH, kepada jurnalmadani.com. (amran)

Berita Lainnya

Index