Antisipasi C3, Polsek Sinaboi Rohil Rutin Patroli

Antisipasi C3, Polsek Sinaboi Rohil Rutin Patroli
Dua personel Polsek Sinaboi saat berpatroli
ROHIL - Polsek Sinaboi, Polres Rokan Hilir (Rohil), Kamis malam, 13 November 2018, melaksanaan patroli rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sinaboi. Patroli rutin dilaksanakan jelang tengah malam pada pukul 22.43 WIB.
 
Kepala Polsek Sinaboi AKP Ruslan mengatakan, Patroli Rutin dilakukan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) APMS Sinaboi, dan Jalan Poros Sinaboi - Bagansiapiapi, Sungai Bakau, Sinaboi. Patroli rutin Polsek Sinaboi melibatkan dua personel polisi, yakni Brigadir L Chandra dan Bripda Mario.
 
"Patroli rutin antisipasi C-3 (curhat, curas dan curanmor), dan antisipasi kebakaran. Kendaraan yang digunakan satu unit motor R4," kata Kepala Polsek Sinaboi AKP Ruslan, Kamis malam, 13 Desember 2018.
 
Ada pun hasil yang dicapai dari kegiatan patroli rutin itu, jelas Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan, situasi di seputaran SPBU tidak ada di temukan adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).
 
"Terantisipasinya C-3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta memberi rasa aman kepada masyarakat yang bermukim disekitar SPBU, serta terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," jelas Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan. (amran)

Berita Lainnya

Index