Turnamen Sepakbola Kuala Merbau Cup 2018 Resmi Dibuka

Turnamen Sepakbola Kuala Merbau Cup 2018 Resmi Dibuka
Pembukaan turnamen sepakbola
MERANTI - Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, membuka pertandingan Sepakbola Kuala Merbau Cup I Tahun 2018, kegiatan dalam rangka menjaring bibit atlet pesepak bola sekaligus penyaluran bakat dan hiburan rakyat itu, dipusatkan di lapangan bola kaki, Desa Kuala Merbau, Rabu 26 Desember 2018 kemarin.
 
Pada kesempatan itu, Sekda Meranti mengaku gembira dan mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya pertandingan Sepak Bola Kuala Merbau Cup itu, sebagai perwakilan Pemda Sekda mengucapkan terima kasih atas dukungan dari panitia yang turut menyukseskan program Pemda dalam mengembangkan olah raga khususnya Bola Kaki di Kepulauan Meranti.
 
Sekda berpesan kepada seluruh Tim Sepak Bola yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas, agar apa yang ingin dicapai yakni peningkatan prestasi Bola Kaki Meranti yang dimulai dengan penjaringan para Atlet Sepak Bola berbakat dapat dicapai.
 
"Semoga kesebelasan Bola Kaki Kecamatan Pulau Merbau mampu berprestasi di tingkat Kabupaten dan Provinsi dalam mengharumkan nama Meranti," ucap Sekda.
 
Tak lupa Sekda juga meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas daerah karena tanpa itu apa yang diprogramkan dalam membangun daerah sulit diwujudkan.
 
"Selamat bertanding kepada semua tim dan kepada masyarakat semoga terhibur," pungkas Sekda.
 
Sekedar informasi, dari penuturan panitia pelaksana Rudi, pertandingan atas inisiatif para pemuda Pulau Merbau itu, diikuti oleh 34 Tim yang akan bertanding memperebutkan hadiah Tropi dan uang tunai, pertandingan sendiri akan dilaksanakan selama 20 hari.
 
Sekedar informasi dalam kegiatan itu juga diserahkan sejumlah sembako secara simbolis oleh Sekda Meranti kepada perwakilan kaum duafa penerima Sembako. (rls/red)

Berita Lainnya

Index