Pemkab Rokan Hilir Rotasi Lima Pejabat Eselon III

Pemkab Rokan Hilir Rotasi Lima Pejabat Eselon III
Penandatanganan Berita Acara Pelantikan
ROHIL - Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin, Selasa, 15 Januari 2019, melantik lima pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Rohil. Lima pejabat yang dirotasi itu mendapatkan promosi jabatan.
 
"Ke lima pejabat yang dilantik Wabup Drs H Jamiludin tersebut guna pengisian jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Rohil," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Pemkab Rohil, H Roy Azlan, Selasa, 15 Januari 2019, dalam rilisnya.
 
Adapun ke lima pejabat yang mendapatkan promosi jabatan yang dilantik Wabup Drs H Jamiludin, ungkap Roy Azlan, adalah Fadli SH, yang semula menjabat sebagai Kabag Hukum Setdakab Rohil dipromosikan menjabat Sekretaris Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Pemkab Rohil
 
Jabatan Kabag Hukum Setdakab Rohil sepeninggalan Fadli SH dijabat Arbaien. Kasubbag Perencanaan dan Penatausahaan Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dijabat Azwin, Pj Kasubid Pengguna dan Pemanfaatan Aset Bidang Aset BPKAD dijabat Wahyu Kurniawan S.STP, dan sebagai Pj Kasubbag Protokol Bagian Protokol dan Humas Setda Rohil dijabat Romi Syahputra SAP.
 
"Demikian informasi disampaikan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih," ujar Roy. (amran)

Berita Lainnya

Index