Berbagi Pengalaman Bisnis Online

Erianto Siap Berbagi Trik Banjir Order Lewat Internet

Erianto Siap Berbagi Trik Banjir Order Lewat Internet
PEKANBARU- Sukses menjadi pengangguran di rumah dan banjir order dari dunia online menjadikan Erianto Simalango, provokator sekaligus praktisi internet marketing di Kota Pekanbaru ingin membagikan rahasianya kepada masyarakat luas. Melalui, lembaga pendidikan Betabisnis School, Erianto banyak melahirkan pedagang-pedagang online yang berhasil meraup pundi-pundi rupiah lewat internet.
 
Faisal Riza, Co-Organizer Betabisnis School mengatakan dalam waktu dekat akan membuka kelas privat baru. Hal ini terbuka kepada masyarakat luas dengan berbagai latar belakang umur maupun strata pendidikan. Materi yang disampaikan sudah diramu secara praktis sehingga mudah untuk dipahami dan dipraktekkan.
 
"Mulai dari riset produk, menguasai halaman 1 google dengan optimasi sederhana dan gratisan, serta mengkombinasikannya dengan media sosial merupakan materi-materi yang akan diajarkan kepada peserta privat," jelasnya.
 
Faisal Riza menambahkan, kelas ini dibuka secara privat dengan peserta terbatas berdurasi 4 x pertemuan dan waktunya ditentukan secara fleksibel. Dengan tujuan materi yang disampaikan betul-betul bisa dipraktekkan langsung saat pembelajaran berlangsung. 
 
"Hasil pengalaman kita selama ini, pada dalam hitungan minggu biasanya produk barang dan jasa yang kita optimasi sudah bisa tayang di halaman 1 google. Bahkan, beberapa peserta sudah mendapatkan respon langsung baik berupa telpon atau pun order langsung," jelas pria yang juga mantan pegawai salah satu bank BUMN di Kota Pekanbaru ini.
 
Lebih lanjut Faisal mendetailkan materi yang diajarkan awal adalah riset online, baik secara manual melalui google suggest maupun melalui tool-tool yang sudah disediakan secara gratisan. Dilanjutkan setelah mendapatkan produk yang akan dijual, barulah dilanjutkan dengan membuat materi iklan yang kemudian disebarkan secara gratisan di internet.
 
"Ada youtube, facebook, twiter, instragram serta blog merupakan media-media gratisan yang akan dimanfaatkan untuk menyebarkan brosur produk yang akan dijual," ujarnya.
 
Terakhir Faisal menegaskan, untuk mendapatkan semua manfaat dan ilmu internet marketing ini bisa mendaftar dan menghubunginya melalui line whastapp No +62 813 8180 6788 atau dengan mengunjungi alamat www.betabisnis.com (faisal)

Berita Lainnya

Index