Tim Gabungan Berhasil Temukan Jasad Jepriden Yang Terjun ke Laut

Dibaca: 976 kali  Sabtu,02 Februari 2019 | 12:46:00 WIB

Tim Gabungan Berhasil Temukan Jasad Jepriden Yang Terjun ke Laut
Ket Foto : Petugas saat mengevakuasi jasad korban

MERANTI - Tim gabungan dari unsur BPBD, TNI, Polri dan Dinas Perhubungan berhasil menemukan dan mengevakuasi jasad Jepriden, 38 tahun, di laut Selat Air Hitam, depan Desa Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat.
 
Kalaksa BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti, M Edy Afrizal melalui laporan stafnya mengungkapkan, menurut keterangan masyarakat di sekitar lokasi kejadian, Jepriden nekat terjun ke laut pada Kamis 31 Januari 2019, sekira jam 09.30 WIB.
 
"Menurut keterangan warga, korban terjun kelaut. Korban telah ditemukan diseputaran lokasi tempat kejadian pada jam 12.45 WIB," ungkapnya, Jumat 1 Februari 2019.
 
Untuk mencari Jepriden, Tim dari BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti berkoordinasi dengan Polsek Rangsang Barat dan Kepala Desa setempat. Selain itu, unsur lainnya dari Polair Polres Kepulauan Meranti, TNI AL dan Dinas Perhubungan juga terjun ke lokasi kejadian.
 
"Jumlah personel dari BPBD 6 Orang, Polsek Rangsang Barat 10 orang, Polair Polres Kepulauan Meranti 8 orang, TNI AL 4 orang, Dishub 4 orang
dan masyarakat setempat," rincinya.
 
Adapun peralatan yang digunakan, yakni 1 unit speedboat marcury 300 PK, 1 unit speedboat Polda, 1 unit speedboat Airud 200 PK, 2 unit speedboat Airud 40 PK, 1 unit speedboat TNI AL 200 PK, 1 unit speedboat Dishub 150 PK, 1 unit Kapal Patroli TNI AL dan 5 unit sampan. (red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com