TNI, Polri dan Masyarakat Rimba Melintang Goro Perbaiki Jalan

Dibaca: 1131 kali  Sabtu,02 Februari 2019 | 12:55:00 WIB

TNI, Polri dan Masyarakat Rimba Melintang Goro Perbaiki Jalan
Ket Foto : Kegiatan gotong royong memperbaiki jalan

ROHIL - Personel TNI-AD dari Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Rimba Melintang dan Polsek Rimba Melintang bersama masyarakat, Jumat 1 Februari 2019 kemarin melaksanakan gotong-royong memperbaiki jembatan di Kepenghuluan Harapan Jaya, Kecamatan Rimba Melintang.
 
Turun langsung melaksanakan gotong-royong memperbaiki jembatan itu Komandan Koramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A Panjaitan, Kapolsek Rimba Melintang, Iptu Sodikin, dan personel TNI dan Polri beserta masyarakat setempat.
 
Jembatan di Kepenghuluan Harapan Jaya tersebut merupakan salah satu jembatan penghubung dari Kelurahan Rimba Melintang menuju Kepenghuluan Harapan Jaya, Kecamatan Rimba Melintang.
 
"Hari ini kita dari pihak TNI dan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat bahu membahu untuk memperbaiki jembatan dan mengganti kayu yang sudah lapuk, dikhawatirkan apa bila tidak segera diperbaiki akan memakan korban," kata  Danramil 05/Rimba Melintang, Kapten CZI A Panjaitan, didampingi Kapolsek Rimba Melintang, Iptu Sodikin, disela-sela kegiatan gotong-royong.
 
Selain melibatkan personel TNI dan Polri, gotong-royong tersebut juga melibatkan masyarakat setempat, serta Penghulu Harapan Jaya Rohmat, beserta perangkat desa juga ikut bersama-sama melaksanakan gotong-royong.
 
Penghulu Harapan Jaya Rohmat, menyampaikan apresiasi atas kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan Polsek dan Koramil 05/Rimba Melintang.
 
"Kami masyarakat Kepenghuluan Harapan Jaya menyampaikan terima kasih kepada Polisi dan TNI yang telah bahu-membahu, yang peduli melakukan perbaikan jembatan bersama sama masyarakat, sehingga jembatan dapat dilalui masyarakat," kata Datuk Penghulu Rohmad. (amran/rls)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com