Tingkatkan Silaturahmi, Disdik Rohil Halal Bihalal

Tingkatkan Silaturahmi, Disdik Rohil Halal Bihalal
Kadis Dikbud H Wan Rusli Syarif diacar halal BI halal. F Amran
ROHIL - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemkab Rohil, Jumat, 3 Mei 2019, melaksanakan halal Bihalal bertempat di aula Lantai III Disdikbud Rohil di Batu Enam.   Halal bihalal dalam rangka menyambut Ramadhan 1440 H/2019 juga disejalankan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Aisyiyah, Bagansiapiapi, Rohil, serta kepada anak-anak pegawai di lingkungan Disdikbud Rohil. 
 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemkab Rohil H Wan Rusli Syarif, mengatakan suatu tradisi jelang Ramadhan 1440 H/2019 diadakan acara halal bihalal halal dan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu. 
 
"Selain itu, halal bihalal juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar pegawai dan keluarga besar Disdik dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1440 H/2019," kata Kadisdik Rohil H Wan Rusli Syarif, yang hadir bersama istri Hj Siti Aisyah. 
 
Kadis Dikbud H Wan Rusli Syarif  berharap ramadhan tahun ini dapat memberi makna bagi para pegawai di lingkungan Disdikbud Rohil. Ia juga berharap puasa tidak mempengaruhi kinerja pegawai.
 
"Dengan halal bihalal ini diharapkan kinerja pegawai tetap jalan, dan koordinasi antar pegawai semakin meningkat, dengan tetap tidak lupa  menjalankan ibadah Ramadan," jelasnya.
(Amran)

Berita Lainnya

Index