Pelatihan Calon Paskibra HUT RI Ke-74 Dimulai

Pelatihan Calon Paskibra HUT RI Ke-74 Dimulai
Pemasangan Tanda Peserta
MERANTI - Wabup Kepulauan Meranti membuka pelatihan calon Paskibra HUT RI Ke-74. Dia berpesan kepada seluruh calon Paskibra untuk berlatih dengan sungguh-sungguh dan disiplin agar memperoleh hasil maksimal, di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Senin (22/7/2019).
 
Turut mendampingi Wakil Bupati, Asisten III Setdakab, Rosdaner, Asisten II, Syamsuddin, Asisten I, Said Asmaruddin, Kadisparpora Rizki Hidayat, Danramil Mayor Inf Irwan, Kasat Lantas, Kabag Kesra Husni Gamal, Kabag Hukum Sudandri dan para Instruktur dari TNI dan Polri serta para Calon Paskibra.
 
Pembukaan Pelatihan Paskibra HUT RI Ke-74 di Kepulauan Meranti, diawali dengan upacara singkat yang dipimpin oleh Wakil Bupati. Dalam pengarahannya di hadapan para calon Paskibra, Wabup berpesan untuk mengikuti kegiatan pelatihan dengan baik dan mengikuti semua petunjuk para pelatih dan instruktur.
 
Pelatihan ini menurut Wabup bukan sekedar pelatihan untuk menjadi calon Paskibra saja, tapi juga sebagai pembinaan mental dan kepribadian pada para calon Paskibra.
 
Dengan begitu, mental dan disiplin para calon Paskibra akan terlatih untuk menghadapi hari depan yang lebih baik sesuai yang dicita citakan. Karena yang menentukan keberhasilan seseorang itu dikatakan Wabup tidak hanya kepintaran saja, tapi harus dibarengi dengan disiplin, kesungguhan hati dan semangat.
 
"Berlatihlah dan tunjukkan bakat dengan baik, ikut semua petunjuk instruktur, jadikan ini sebagai pembinaan mental dan kepribadian, karena masa seperti ini tidak akan terulang lagi. Semoga dengan disiplin dan kesungguhan hati dapat meraih hasil maksimal," ujar Wabup.
 
Sekedar informasi, mulai hari ini dengan telah dibukanya pelatihan Paskibra, maka seluruh calon Paskibra sudah mulai berlatih hingga pelaksanaan upacara 17 Agustus 2019 digelar.
 
Jumlah peserta calon Paskibra yang ikut pelatihan berjumlah 30 orang yang berasal dari perwakilan seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Meranti. (rls/red)

Berita Lainnya

Index