Pemcam Tebing Tinggi Ajak Warga Meriahkan HUT Riau dan RI

Pemcam Tebing Tinggi Ajak Warga Meriahkan HUT Riau dan RI
Camat Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Helfandi bersama unsur Forkompincam
MERANTI - Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, mengajak warganya untuk menyemarakkan dua momen penting di bulan Agustus 2019 ini, yakni Hari Ulang Tahun (HUT) Riau ke-62 dan HUT Republik Indonesia ke-74.
 
Ajakan itu disampaikan Camat dalam surat edaran yang diterima redaksi jurnalmadani.com bernomor: 100/PEM/VII/2019/302, yang ditandatangani Camat Tebing Tinggi, Helfandi, tertanggal 30 Juli 2019 lalu.
 
Camat menjelaskan, surat edaran itu disampaikan berdasarkan hasil rapat pihak Kecamatan bersama dengan Koramil, Polsek, Pos TNI AL, para Lurah dan Kades serta perangkat Kecamatan Tebing Tinggi lainnya tanggal 29 Juli 2019 lalu.
 
 
Dari rapat itu diungkapkan bahwa tema Hari Jadi Provinsi Riau ke-62 Tahun 2019 yakni "Riau Hijau dan Bermartabat", sedangkan tema Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 adalah "SDM Unggul Indonesia Maju".
 
Untuk menyemarakkan dua agenda penting itu, Camat menghimbau warga Kecamatan Tebing Tinggi untuk mengibarkan bendera merah putih, memasang umbul umbul serta memasang lampu hias, yang dimulai dari tanggal 1 Agustus 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019.
 
"Disamping itu agar melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan masing masing," ajaknya. (san/red)

Berita Lainnya

Index