Mahfud MD Akan Jadi Narasumber Forum Diskusi Publik di Pekanbaru

Mahfud MD Akan Jadi Narasumber Forum Diskusi Publik di Pekanbaru
Ilustrasi narasumber Diskusi Publik
PEKANBARU - Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bekerjasama dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau akan menggelar forum Diskusi Publik di Kota Pekanbaru.
 
Forum Diskusi publik tersebut mengangkat tema "Pancasila, Jiwa dan Kepribadian Bangsa Indonesia" yang akan digelar pada tanggal (20/8/2019) mendatang bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Ditektur Informasi dan Komunikasi Politik, Hukum dan Keamanan Bambang Gunawan dalam surat dengan Nomor :722/ Kominfo/ DJIKP.3/ IK.03.01/ 08/ 2019 tertanggal (7/8/2019).
 
Dalam surat tersebut menyebutkan bahwa, Forum Diskusi publik ini akan menghadirkan Narasumber dari anggota Dewan Pengawas PPIP, Prof Dr Mahfud MD, Gubernur Riau Syamsuar serta Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Informasi Dan Komunikasi Publik (IKP) Rosarita Niken Widiastuti.
 
Forum diskusi publik ini akan mengundang peserta dari perguruan tinggi di Riau, tokoh masyarakat Riau, organisasi pemuda riau, Lembaga Swadaya Masyarakat Riau serta Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Riau. (mcr/red)

Berita Lainnya

Index