Wagub Riau Sidak Badan Penghubung di Jakarta, 27 ASN Bolos Kerja

Wagub Riau Sidak Badan Penghubung di Jakarta, 27 ASN Bolos Kerja
Wakil Gubernur Riau Edy Nasution saat melakukan sidak di Kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, di Jakarta
JAKARTA - Usai menghadiri acara mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam sidang bersama DPR RI dan DPD RI, Wakil Gubernur Riau Edy Nasution melakukan sidak di Kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Jakarta, Jumat (16/8/2019).
 
Edy Nasution tiba di Kantor Badan Penghubung Pemprov Riau di Jalan Otto Iskandar Dinata nomor 107, sekitar pukul 10.30 WIB. Masing mengenakan kemaja lengan panjang warna putih, mantan Komandan Korem 031/Wirabima ini langsung mendatangi bagian yang mengurusi daftar hadir pegawai.
 
"Dari 65 ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bekerja di Badan Penghubung ini, ada 27 ASN yang bolos kerja (tidak masuk kerja tanpa keterangan, red)," kata Edy Nasution, dilansir media center riau.
 
Edy Nasution pun langsung memberikan pengarahan kepada ASN yang masuk kerja di Kantor Badan Penghubung Pemprov Riau, Jakarta. Dirinya menegaskan akan memberikan sanksi tegas terhadap ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan.
 
"Tak jelas juga yang tak masuk kerja hari ini. Padahal mencari kerja sekarang susah. Sudah punya kerja, malahan disia-siakan. Sudah saya bilang, saya akan kembali lagi untuk sidak," ucap Edy Nasution kepada salah seorang ASN.
 
Badan Penghubung Pemprov Riau di Jakarta dipimpin Tengku Fawani Delifia. Parahnya lagi, Edy Nasution tidak dapat menjumpai Kepala Badan Penghubung Pemprov Riau tersebut. (mcr/red)

Berita Lainnya

Index