Kapolres Kepulauan Meranti Irup Penurunan Bendera HUT RI Ke-74

Kapolres Kepulauan Meranti Irup Penurunan Bendera HUT RI Ke-74
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Laode Proyek bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan bendera HUT RI Ke-74 Tahun 2019
MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Laode Proyek bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan bendera HUT RI Ke-74 Tahun 2019. Pada kegiatan itu Paskibra berhasil melaksanakan tugas dengan sempurna di halaman Kantor Bupati, Sabtu sore (17/8/2019).
 
Turut hadir Wakil Bupati Said Hasyim, Sekda Yulian Norwis, Wakil Ketua DPRD Taufikurrahman, Kajari Budi Rahardjo, Kakan Kemenag Darwison, para pejabat eselon di lIngkungan Pemkab Kepulauan Meranti dan unsur lainnya.
 
Pada upacara penurunan bendera HUT RI Ke-74 itu Perwira Upacara adalah Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti, Kompol Joni Wardi dan Komandan Upacara Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Teguh Wiyono,
 
Sedangkan Pembawa Baki, Amisa Wulandari, Penggeret Bendera Yudha Dwi Nugraha, Pengibar I Ahmad Maulana dan Pengibar II Tianda Farensa Hive.
 
Dari pantauan media, setelah sukses menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada pagi harinya, sukses yang sama juga terjadi saat pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera pada sore hari. Pasukan Paskibraka berhasil menurunkan Bendera Merah Putih dengan sempurna hingga penyerahan kembali bendera sang merah putih kepada Inspektur Upacara.
 
Upacara penurunan bendera berlangsung dengan khidmat dan keberhasilan itu menjadi pengobat lelah dari para anggota Paskibra yang digembleng selama kurang lebih dua pekan. Hal itu tampak pada wajah para Paskibra dengan muka haru namun gembira merekapun sempat meluapkan kegembiraan dengan bergoyang gembira. (rls/red)

Berita Lainnya

Index