Pengadaan Meubelair Markas Polda Riau Mulai Dilelang

Pengadaan Meubelair Markas Polda Riau Mulai Dilelang
Markas Kepolisian Daerah Riau yang baru di Jalan Pattimura, Pekanbaru
PEKANBARU - Pengadaan meubelair Markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau mulai dilelang. Bersamaan dengan ini pula dilakukan pembuatan Kerangka Acuan Kerja (KAK) dari pengadaan muebelair untuk instansi vertikal tersebut.
 
"Sekarang sedang pembuatan KAK, kami sudah boleh lelang, tapi belum boleh tandatangan," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dadang Eko Purwanto, Kamis (22/8/2019) kemarin, dilansir media center riau.
 
Nilai anggaran dari pengadaan meubelair tersebut yakni sebesar Rp10,6 miliar. Anggaran tambahan ini dimasukan dalam APBD-Perubahan Provinsi Riau Tahun 2019.
 
Menyinggung tekhnis soal KAK, menurut Dadang pembuatannya Pemprov Riau juga melibatkan pihak Polda Riau. Hal ini karena memang pengadaan mebel dan furnitur dipergunakan oleh Polda sendiri.
 
"Tentu harus sesuai dengan si penggunanya. Penggunanyakan Polda," ungkap Dadang.
 
Seperti diketahui, pembangunan Polda Riau setinggi enam lantai di jalan Pattimura menelan anggaran sebesar Rp172 miliar. Pembangunan yang mulai dilakukan pada awal tahun 2018 itu dana pembangunannya sepenuhnya melalui APBD Riau. (mcr/red)

Berita Lainnya

Index