Satu Petak Rumah Kayu Warga Desa Bokor Habis Terbakar

Satu Petak Rumah Kayu Warga Desa Bokor Habis Terbakar
Petugas Kepolisian saat melihat kondisi rumah yang habis terbakar
MERANTI - Peristiwa kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, kali ini terjadi di rumah milik Arifin, warga jalan Abdullah, RT 05, RW 02, Dusun Kelapa, Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Jumat (13/9/2019) dini hari pukul 03.00 WIB.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Laode Proyek SH MH melalui Kapolsek Rangsang Barat, IPDA Jendri Adekson Lubis, S.H, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa itu.
 
"Korban atas nama Arifin (70 tahun), atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 35 juta rupiah," ungkapnya.
 
Dijelaskan Kapolsek, saat kejadian itu Arifin selaku pemilik rumah sedang tidur di kamarnya, kemudian korban terbangun dari tidur karena merasakan panas dan kemudian melihat api dari dapur belakang rumahnya. Setelah itu korban berteriak meminta tolong.
 
Mendengar teriakan korban, saksi pertama Parino memanggil saksi kedua Marup dan kemudian berlari menuju rumah korban untuk menyelamatkan korban sembari berupaya memadamkan api yang semakin membesar.
 
"Kedua saksi memanggil masyarakat sekitar rumah untuk meminta pertolongan agar bisa memadamkan api yang sudah membakar rumah korban. Diduga sumber api berasal dari tungku masak yang berada di dapur belakang rumah," ungkap Kapolsek. (red)

Berita Lainnya

Index