Jajaran Polres Kepulauan Meranti Bersih Bersih Antisipasi Virus Corona

Jajaran Polres Kepulauan Meranti Bersih Bersih Antisipasi Virus Corona
Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat menjalani pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti
MERANTI - Kegiatan Kurvey (Kerja Bhakti) untuk mengantisipasi penyebaran virus corona alias covid-19 kembali dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti dan jajaran dengan melaksanakan bersih-bersih, Selasa 17 Maret 2020.
 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti dan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti, Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti dan Personil Polres Kepulauan Meranti serta Polsek Jajaran.
 
Sasaran pada giat tersebut adalah sampah dan barang-barang lainya yang tidak pada tempatnya serta dapat menimbulkan kotoran yang berpotensi menjadi penyebab penyakit dengan lokasi giat di Mako Polres Kepulauan Meranti, Pelabuhan Camat, Masjid Al Falah dan Mako Polsek jajaran.
 
Kegiatan bersih bersih dengan lokasi Mako Polres Kepulauan Meranti di pusatkan di tempat pelayanan publik, antara lain ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan ruangan masing-masing Satuan Kerja.
 
Selain itu terpantau di lapangan setiap personil Polres Kepulauan Meranti dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti. Personil Polres Kepulauan Meranti juga melakukan cuci tangan dengan cairan hand sanitizer.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H dalam Keterangannya menyampaikan, kegiatan bersih bersih ini dilakukan  setiap hari oleh personil Polres Kepulauan Meranti dan Polsek jajaran, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau covid- 19.
 
"Untuk hari ini kita pusatkan di Mako Polres Kepulauan Meranti dengan sasaran ruang publik seperti di SPKT, SKCK, Pelayanan SIM dan Kemarin Satuan Lantas dan Satuan Polair juga sudah melaksanakan bersih bersih di Pelabuhan Pos Sandar Pol Airud dan Mesjid Al Falah," ucapnya.
 
Kapolres menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan di tempat pelayanan publik, seperti ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan di tempat-tempat keramaian. (rls/santo)

Berita Lainnya

Index