Cegah COVID-19, Sahabat MT Kembali Serahkan Fasilitas Cuci Tangan

Cegah COVID-19, Sahabat MT Kembali Serahkan Fasilitas Cuci Tangan
Foto bersama
MERANTI - Sahabat MT (Mahmuzin Taher) kembali menyerahkan sumbangan fasilitas cuci tangan untuk mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19. Kali ini fasilitas itu diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi, untuk ditempatkan di Pasar Sandang Pangan, Selatpanjang.
 
Penyerahan fasilitas cuci tangan dari Bakal calon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher, dilakukan oleh Ketua Tim Milenial dan UMKM Sahabat MT, Rizal Fahril kepada Camat Tebing Tinggi, Rayan Pribadi, SH, Jumat 27 Maret 2020.
 
Rizal Fahril mengatakan, sumbangan fasilitas cuci tangan itu diharapkan dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di Selatpanjang khususnya dan Kabupaten Kepulauan Meranti pada umumnya.
 
"Hari ini kita kembali menyerahkan sumbangan fasilitas cuci tangan untuk ditempatkan di Pasar Sandang Pangan Selatpanjang. Ini merupakan bentuk kepedulian Bang Mahmuzin Taher yang semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus corona," kata Rizal Fahril.
 
Fasilitas cuci tangan yang diserahkan Sahabat MT kali ini sengaja dirakit lebih baik dengan dilengkapi dua unit wastapel tempat mencuci tangan.
 
"Alhamdulillah kerangkanya selesai dirakit lebih baik untuk dua unit wastapel," jelas Rizal Fahril.
 
 
Sementara itu Camat Tebing Tinggi, Rayan Pribadi, SH, mengatakan fasilitas itu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Pasar Sandang Pangan Selatpanjang, dalam rangka menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran virus corona.
 
Menurutnya, mencuci tangan dengan sabun lebih baik jika dibandingkan dengan penggunaan hand sanitizer dari bahan yang rentan menyebabkan iritasi. Fasilitas cuci tangan ini juga sangat membantu masyarakat yang sulit mendapatkan air bersih di tempat keramaian.
 
Hari ini, jelas Camat Rayan, sudah ada 7 unit fasilitas tempat mencuci tangan di sejumlah titik lokasi di Kota Selatpanjang. Fasilitas itu tiga unit dari pengadaan Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi, dua unit sumbangan Sahabat MT dan dua unit dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
 
"Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian berbagai pihak dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, khususnya seperti fasilitas yang saat ini diserahkan oleh Sahabat MT," ujarnya. (santo)

Berita Lainnya

Index