Hadapi Wabah Corona, Sahabat MT Salurkan Bantuan 116 Paket Sembako

Hadapi Wabah Corona, Sahabat MT Salurkan Bantuan 116 Paket Sembako
Tim Sahabat MT saat menyerahkan bantuan sembako ke rumah nenek Nurjani 90 tahun yang sedang sakit di Jalan Amelia Selatpanjang, Minggu malam 29 Maret 2020
MERANTI - Meluasnya wabah virus corona atau COVID-19 memunculkan kondisi keprihatinan di tengah masyarakat. Untuk meringankan beban menghadapi wabah itu, Sahabat MT (Mahmuzin Taher) menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu.
 
Ketua Tim bantuan sembako, Dedy Kurniawan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 29 Maret 2020 mengungkapkan, kegiatan Sahabat MT menyalurkan bahan makanan itu didukung penuh oleh Bakal calon Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher.
 
"Saat kondisi keprihatinan menghadapi wabah virus corona ini, Bang Mahmuzin Taher memandang perlu meringankan beban masyarakat dalam menghadapinya. Apalagi saat ini harga bahan makanan naik dan masyarakat dianjurkan membatasi kegiatan di luar rumah," ujarnya.
 
Dedy menjelaskan, kegiatan penyaluran bantuan bahan makanan itu sudah berlangsung selama dua hari, yakni mulai Sabtu 28 Maret kemarin hingga Minggu malam 29 Maret 2020.
 
"Ada 116 paket sembako yang sudah disalurkan, sebagian dijemput langsung oleh penerima di Posko Sahabat MT di Jalan Amelia Selatpanjang dan sebagian lagi diantar oleh tim ke rumah penerima," ungkapnya.
 
Dedy mengharapkan, bantuan bahan makanan yang sudah disalurkan itu dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat saat menghadapi lumpuhnya perekonomian serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.
 
Adapun paket bantuan bahan makanan yang disalurkan Sahabat MT, antara lain berupa Beras lima kilogram, Gula satu kilogram, Minyak Goreng satu liter dan Telur satu papan. (santo)

Berita Lainnya

Index