Kedubes Coffee, Tempat Ngopi dan Ngobrol Asyik Hadir di Pekanbaru

Kedubes Coffee, Tempat Ngopi dan Ngobrol Asyik Hadir di Pekanbaru
Suasana Ngopi di Kedubes Cafe Jl Sukarno Hatta
PEKANBARU- Satu lagi tempat ngopi asyik hadir di Pekanbaru. Kedai kopi yang diberi nama Kedubes Coffee ini digagas oleh para alumni Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Riau ini. Jumat (19/02/2020), kedai kopi yang berlokasi di Jl Arosyidin, Arengka, Pekanbaru ini mulai melayani para pecinta kopi di Kota Bertuah.
 
Menurut pendiri Kedubes Coffee, Satria Utama, kedai kopi ini menyajikan menu utama kopi gula Aren yang saat ini memang sedang tren di tanah air. "Kita melihat penikmat kopi gula Aren saat ini semakin banyak, pasar ini tentu potensial untuk digarap," ujar Presiden Ikatan Alumni Hubungan Internasional (IKAHI) Unri ini.
 
Dijelaskannya, Kedubes Cofffe mengusung konsep sebagai kedai kopi komunitas dan ajang diskusi untuk berbagai kalangan. Karena itu Kedai Kopi ini mengusung tagline 'Apapun Ceritanya, Obrolin Aja di Sini'. 
 
"Kita ingin tempat ini menjadi tempat ngumpul dan dialog berbagai kalangan, baik politisi, LSM, insan pers, maupun mahasiwa. Secara berkala kita juga akan menggelar dialog interaktif baik secara langsung maupun menggunakan saluran media digital," ujarnya.
 
Kedubes Coffee juga mengusung misi sosial untuk melakukan pelatihan-pelatihan dan workshop untuk kalangan mahasiswa dan anak-anak muda di Pekanbaru. "Ke depan kita akan membuatkan juga paket-paket pelatihan seperti public speaking, pelatihan presenter, digital marketing, dan sebagainya," jelasnya.
 
Selain menyajikan kopi Aren, Kedubes Coffee juga menyajikan aneka minuman dan makanan dengan harga terjangkau. "Kedubes Coffee lebih mengangkat menu-menu makanan khas daerah, baik yang dikelola sendiri oleh Chef Kedubes Coffee maupun dengan bekerja sama dengan pelaku usaha kecil yang bergerak di sektor kuliner," katanya.* rilis

Berita Lainnya

Index