Luar Biasa... Mahasiswa Bergelar Qhori Muda ini Berhasil Harumkan STIE Riau

Luar Biasa... Mahasiswa Bergelar Qhori Muda ini Berhasil Harumkan STIE Riau
Jani Kandra (sebelah kiri Bupati Kabupaten Kuantan Singingi saat menerima piala bergilir

Pekanbaru (jurnalmadani.com)  Seorang Mahasiswa STIE ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) asal desa kasang limau sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang ,Jani Kandra berhasil meraih juara 1 pada ajang MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke- XIX Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi untuk Kategori Tilawah Dewasa.

Hal tersebut terbukti pada saat dewan hakim mengumumkan hasil pada acara penutupan MTQ tingkat Kabupaten oleh Bupati Kuansing, Mursini, Jumat (14/8/2020) di Mesjid Agung Kota Teluk Kuantan. 

Putra kelahiran Teluk kuantan ini menyampaikan ribuan ucapan terimakasih kepada orang tua, keluarga, guru, dan teman-teman yang telah memberikan doa dan mendukungnya sehingga berhasil meraih juara dalam ajang bergengsi ini.

"Subhanallah walhamdulillah walaailaha illallah wallahuakbar. Qodarullah bibarokatiddu'aaikum. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada orangtua, keluarga, guru-guru, dan teman-teman saya semua yang sudah mendoakan saya dan memberi dukungan serta motivasi kepada saya, Alhamdulillah di antara peserta dari 15 kecamatan saya terpilih sebagai juara 1 di MTQ Tingkat Kabupaten di Teluk kuantan.” Ujar pria yang berpostur kurus ini dalam perbincangan singkat kepada jurnalmadani.com

"Terimakasih banyak teman-teman, Allahu Akbar," ucapnya dengan penuh syukur.

Pria nan kerap di sapa Kandra ini sedang melanjutkan kuliah di STIE RIAU Jenjang S1 jurusan Manajemen ini Berharap bisa mengikuti MTQ Tingkat Mahasiswa dan kembali mengharumkan nama STIE Riau Tingkat Perguruan Tinggi...

Pria yang mendapat gelar Qhori Muda ini dikenal mahir membawakan beberapa ciri khas lantunan ayat suci al quran ini kembali menunjukkan kemampuannya dan  membuat dewan juri terpukau melihat irama lantunan ayat al qur’an  hingga meraih kemenangan dan mengharumkan nama Kecamatan Kuantan Hilir seberang.

 “ Saya Bangga akan prestasi yang diraih oleh Rekan saya Kandra, Beliau ini orangnya ramah dan sederhana, Saya tidak menyangka beliau akan meraih Juara 1 dalam Jika ada ajang MTQ ditingkat mahasiswa maka STIE RIAU akan mengutus Kandra untuk mengikuti kompetisi tersebut ”ujar Een selaku Presiden Mahasiswa STIE Riau.

Wakil Ketua III Kampus STIE Riau Jhonny Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M sangat mengapresiasi keberhasilan mahasiswanya dan mengharumkan nama  kampus yang berlokasi di jalan HR. Soebrantas ini, dan beliau mengatakan bahwa pihak kampus berjanji akan memberikan beasiswa kepada Jani Kandra sampai selesai.

Berita Lainnya

Index