Perkuat Posisi AHY, DPD Partai Demokrat Riau Sambangi Kanwil Kemenkum HAM Riau

Perkuat Posisi AHY, DPD Partai Demokrat Riau Sambangi Kanwil Kemenkum HAM Riau
DPD Demokrat Riau bersama sejumlah DPC menyambangi Kantor Kemenkum HAM Riau, Kamis 09 Maret 2021
PEKANBARU-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Se-Riau menyambangi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Riau, Kamis 18 Maret 2021. Kedatangan ini bermaksud memperkuat legalitas organisasi dan memperkokoh posisi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum yang sah.
 
Rombongan langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar, didampingi Sekretaris H Edy A Mohd Yatim. Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, H Agung Nugroho, Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu, Kelmi Amri, Ketua DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu, Awan Citra Jaya, Ketua DPC Partai Demokrat Meranti, Muzammil, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni,dan Ketua Demokrat Bengkalis Nur Azmy Hasyim.
 
Pada kesempatan itu, H Asri Auzar mewakili pengurus langsung menyerahkan satu bundel dokumen berisi, AD/ART Partai Demokrat yang sudah disahkan oleh Kemenkum HAM RI dan sudah tercatat dalam lembar negara. Selain itu turut diserahkan SK Pengurus DPD Ria dan DPC Se-Riau.
 
"Kami berharap melalui dokumen-dokumen ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Kanwil Kemenkum HAM Riau untuk menyampaikan aspirasi kami ke tingkat pusat guna meneguhkan kepengurusan Partai Demokrat yang dipimpin AHY," tegas Mantan Wakil Ketua DPRD Riau ini. 
 
Kepala Kanwil Kemenkum HAM Riau, Pujo Harnito menyambut baik kedatangan rombongan DPD dan DPC Partai Demokrat Riau. Pihaknya berjanji akan meneruskan aspirasi pengurus Kemenkum HAM RI di Jakarta.
 
"Kami mendoakan apa yang menjadi polemik di tubuh Partai Demokrat segera berakhir," ujarnya singkat.(***)

Berita Lainnya

Index