Polisi Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu di Tebingtinggi Barat

Dibaca: 99 kali  Jumat,10 September 2021 | 10:58:00 WIB

Polisi Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu di Tebingtinggi Barat
Ket Foto : Penyerahan Bantuan

MERANTI - Propam Polres Kepulauan Meranti, Riau, kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.
 
Jum'at ini (10/9/2021), kegiatan dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Ali Afrianto SH. Bersama sejumlah personel, Ipda Ali menyambangi 7 rumah warga di Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat.
 
"Pemberian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan sasaran warga kurang mampu," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH, melalui Kasi Propam Ipda Ali Afrianto.
 
Ali menyebutkan, pemberian paket sembako sengaja dilakukan secara door to door mengingat dalam masa pandemi dan untuk menghindari kerumunan.
 
"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung, menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun," ujarnya.
 
Salah seorang warga, Siti (58) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Kepulauan Meranti yang sudah memberikan bantuan.
 
Dia mengatakan, bantuan sembako ini sangat bermanfaat dalam meringankan beban sehari-hari terutama di masa pandemi Covid-19.
 
"Terima kasih bapak-bapak polisi telah peduli ke masyarakat seperti kami. Semoga bapak murah rezeki dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas," ujarnya. (mcr)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com