Ke Mako Posal, Kapolres Kepulauan Meranti Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI AL

Ke Mako Posal, Kapolres Kepulauan Meranti Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI AL
Foto bersama
MERANTI - Hari ini, Jum'at 10 September 2021, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) genap berusia 76 tahun. Peringatan HUT TNI-AL kali ini, Polres Kepulauan Meranti, Riau, memberikan kejutan kepada personel Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Selatpanjang.
 
Kapolres AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH bersama Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, dan para pejabat utama Polres Kepulauan Meranti mendatangi Markas Posal di Jalan Jawi-Jawi Selatpanjang dengan membawa kue ulang tahun.
 
Hal ini pun disambut suka cita oleh anggota Posal. Danposal Letda Laut S Jerry Hendra mengaku senang atas perhatian Kapolres tersebut. Selama ini, Posal dan Polres menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan wilayah.
 
"Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan wilayah Kepulauan Meranti," ucapnya.
 
Sementara itu, Kapolres Andi Yul mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AL yang ke-76. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat.
 
"Hanya ucapan dan semangat yang dapat kami berikan. Semoga hubungan yang selama ini terjalin dengan baik dan kedepannya semakin baik," kata Andi Yul.
 
Selain dari Polres Kepulauan Meranti, waktu yang sama Posal Selatpanjang juga mendapat kejutan ulang tahun dari Koramil 02 Tebingtinggi.
 
Tampak hadir Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Danpos Koramil 02/TT Peltu Lakattang, Bati Taud Serma Sumardi, Paur Kom Sos Sertu Bambang Susilo dan Babinsa Serda Pardin Paramay.
 
Suasana keakraban terlihat jelas sore itu. Anggota TNI dan Polri terlihat makan kue bersama sambil menghirup kopi hangat. Di tengah pandemi COVID-19, kegiatan juga berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. (rls)

Berita Lainnya

Index