Kapolsek Merbau Kunjungi Anak Penderita Hepatitis

Kapolsek Merbau Kunjungi Anak Penderita Hepatitis
Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan SH saat mengunjungi anak penderita hepatitis di Desa Tanjung Pisang
MERANTI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Merbau, Kepulauan Meranti beserta anggota mengunjungi anak penderita Hepatitis (sakit kuning) di Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Senin (11/10/2021) siang.
 
Kunjungan Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan SH didampingi Kepala Desa Tanjung Pisang, Seliyanto, Ps. Kanit Intelkam Polsek Merbau, Bripka Erianto, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, Bripka Rinaldo dan Bripka Sisunardi, Banit Intelkam Polsek Merbau, Briptu Naufal Ficri Ishak yang diterima pihak keluarga dari anak penderita hepatitis Ahmad Amirul.
 
Ahmad Amirul (15) kini terbaring dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Matanya terlihat sayu dan badannya pun tampak kurus tidak seperti anak biasanya. Anak pasangan Efendi dan As itu tampak lemah di tempat pembaringan.
 
Kehadiran pihak Polsek Merbau disambut baik oleh pihak keluarga. Dalam kesempatan itu pihak kepolisian setempat menyerahkan bantuan Sembako dan uang tunai terhadap keluarga Ahmad Amirul.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan SH mengatakan, dengan bantuan tersebut setidaknya bisa membantu meringankan keluarga Ahmad Amirul.
 
"Dengan bantuan ini setidaknya akan membantu meringankan beban keluarga anak kita yang sedang berjuang melawan penyakitnya saat ini," ujarnya.
 
IPTU Sahrudin juga mengungkapkan bahwa pihaknya turut prihatin dengan kondisi yang dialami Ahmad Amirul saat ini.
 
"Kita ikut prihatin, mudah-mudahan anak kita Ahmad Amirul bisa segera sembuh dari penyakitnya sehingg bisa sehat dan beraktifitas seperti biasanya. Mohon doanya sama-sama," ajak Kapolsek. (rls)

Berita Lainnya

Index