Wabup Asmar Ikuti Jalan Santai Bersama Ikatan Keluarga Besar Dewan

Wabup Asmar Ikuti Jalan Santai Bersama Ikatan Keluarga Besar Dewan
Kegiatan jalan santai Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) Kabupaten Kepulauan Meranti
MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (purn) H Asmar mengikuti kegiatan jalan santai bersama Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu 18 Desember 2021.
 
Pada kegiatan yang dilepas oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah itu, hadir juga sejumlah unsur Forkopimda dan seluruh anggota dan keluarga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kami mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) atas terselenggaranya acara ini," ucap Wakil Bupati.
 
Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Menjadikan semangat diri bagaimana dengan berjalan santai dan senam pagi kita bisa sehat dan jauh dari segala penyakit," ucap Wabup lagi.
 
Wabup Asmar berharap DPRD dapat bersinergi membantu membangun Kabupaten Kepulauan Meranti. "Mendukung program kami menuju meranti maju cerdas dan bermartabat," harapnya.
 
Setelah penyampaian sambutan Wabup, kemudian dilakukan pelepasan jalan santai dengan bendera start. Setelah itu dilanjutkan senam bersama di halaman Kantor DPRD Kepulauan Meranti.
 
Wakil Bupati juga berkesempatan mencabut undian hadiah peserta jalan santai dan membagikan hadiah bagi peserta yang beruntung. (rls)

Berita Lainnya

Index