Hari Jadi Kepulauan Meranti Ke-13, Kapolres Harap Polri-Pemda Semakin Solid

Dibaca: 220 kali  Minggu,19 Desember 2021 | 03:46:00 WIB

Hari Jadi Kepulauan Meranti Ke-13, Kapolres Harap Polri-Pemda Semakin Solid
Ket Foto : Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH mengikuti upacara Hari Jadi Kepulauan Meranti bersama pejabat lainnya

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13 Tahun.
 
Ucapan tersebut disampaikan Andi Yul usai menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Minggu (19/12).
 
"Saya selaku Kapolres Kepulauan Meranti mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13. Bersatu padu kita wujudkan Kepulauan Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat," ungkapnya.
 
Kapolres berharap, di Hari Jadi ke-13 ini sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin antara Polres Kepulauan Meranti dengan Pemerintah Daerah (Pemda) semakin solid.
 
"Guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19," ujar Andi Yul.
 
Dia juga mengatakan, pada momentum ini diharapkan Kabupaten Kepulauan Meranti akan semakin maju, baik dalam membangun infrastuktur serta meningkatkan sumber daya di segala bidang.
 
"Kami siap berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam segi pengamanan dan akan terus bersinergi, terutama dalam menyukseskan program nasional dalam upaya penanggulangan Covid-19," pungkasnya. (rls)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com