Oknum Kades Ngamuk, Tampar Wanita Pemudik Saat Silaturrahmi ke Rumahnya

Oknum Kades Ngamuk, Tampar Wanita Pemudik Saat Silaturrahmi ke Rumahnya
ilustrasi
BENGKULU - Oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, mendadak mengamuk dan menganiaya pemudik yang datang ke rumahnya. Dia menampar wajah seorang perempuan yang datang jauh dari Ibu Kota Jakarta.
 
Pelaku berinisial WN itu diduga menganiaya kerabatnya sendiri, Yemi Marliza (48). Perempuan asal Kelurahan Semanan, Kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat, dianiaya oknum kades ketika bersilaturahmi ke rumah terduga pelaku, WN.
 
Dilansir Inews.id, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri Ameli Putra Chaniago, mengatakan, dugaan tindak pidana penganiayaan bermula ketika korban bertamu dan bersilahturahmi ke rumah terduga pelaku, WN.
 
Usai bersalaman, kata Fajri, terduga pelaku memarahi korban. Dia sakit hati lantaran ketika pulang kampung, pada Februari 2022 lalu, korban tidak datang ke rumah terduga pelaku.
 
Lalu ketika bersilaturahmi, korban bersalaman dan berpamitan pulang kepada terduga pelaku langsung memukul meja dan menampar pipi sebelah kiri korban. Akibatnya, pipi korban memar dan bagian mata terasa sakit.
 
"Kejadian itu menyebabkan korban mengalami memar di bagian pipi sebelah kiri dan mata terasa sakit. Korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Pino Raya," kata Fajri, Rabu (4/5/2022) kemarin.(red)

Berita Lainnya

Index