Gubernur Lantik Pengurus Permaskab Kepulauan Meranti Riau

Gubernur Lantik Pengurus Permaskab Kepulauan Meranti Riau
Prosesi pelantikan
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik pengurus Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Kepulauan Meranti Riau masa bakti 2021-2026, di Gedung Daerah Balai Serindit, Ahad (29/5/2022).
 
Gubri Syamsuar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Permaskab Kepulauan Meranti Riau yang diketuai oleh Nazaruddin. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh anggota Permaskab Kepulauan Meranti Riau tersebut dapat bersama membangun Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Selamat atas dilantiknya pengurus baru, mari bersama membangun Riau agar semakin maju," ucapnya.
 
Syamsuar juga mengungkapkan, dengan adanya kekompakan dan kerja sama dari semua elemen-elemen yang ada, maka diharapkan pula dapat membawa kemajuan bagi daerah tersebut. Terutama juga berkaitan dengan kesejahteraan masyarakatnya.
 
Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari Permaskab Meranti Riau untuk saling bersinergi bagaimana memanfaatkan peluang untuk meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat yang ada di daerah.
 
"Banyak potensi yang bisa kita dukung untuk kemajuan daerah, mari sama-sama kita memajukan daerah ini. Kami juga harapkan dukungannya untuk mendukung ekonomi syariah di Riau," ungkapnya.
 
Disamping itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Permaskab Meranti Riau Nazaruddin menyampaikan terima kasih atas telah bersedianya Gubri melantik pengurus Permaskab Meranti Riau.
 
Menurutnya, ini merupakan kebanggaan bagi pengurus karena dilantik langsung oleh orang nomor satu di Riau ini. Ia berharap hubungan baik yang telah terjalin dengan Pemprov Riau ini dapat mewujudkan kesejahteraan daerah.
 
"Kami menyampaikan bTerima kasih kepada Gubernur Riau, semoga sinergi yang terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan," tutupnya. (mcr)

Berita Lainnya

Index