PT. ITA Sinergi Polres dan Pemkab Meranti Gelar Khitanan Massal Gratis HUT Bhayangkara

PT. ITA Sinergi Polres dan Pemkab Meranti Gelar Khitanan Massal Gratis HUT Bhayangkara
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH bersama perwakilan PT ITA Andi Saputra saat meninjau kegiatan
MERANTI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polres Kepulauan Meranti bersinergi dengan PT. ITA (Imbang Tata Alam) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti gelar kegiatan khitanan massal secara gratis untuk ratusan anak-anak di Kabupaten termuda se Provinsi Riau.
 
Bakti kesehatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kali ini mengambil tempat di gedung hijau kantor Bupati Meranti jalan Dorak Selatpanjang pada Jum'at (17/6/2022).
 
Terlihat dilapangan kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH MH secara virtual melalui zoom dengan disaksikan Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Wakapolres Meranti, Kompol Robet Arizal SSos, para PJU dan perwira Polres Meranti.
 
Turut hadir Asisten I Setdakab Meranti, Drs Irmansyah MSi, Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine, Danramil 02 Tebingtinggi, Kapten Inf Tarman Subianto SSos, Ketua MUI Meranti, Dr Imam Ghozali MPdI, Majelis Kehormatan Adat LAMR Meranti, H Ridwan Hasan, Ketua Bhayangkari, Ny Ipha Andi Yul dan pengurus, Field GPA Assistant EMP PT. ITA, Andi Saputra SPd, Assistant Admin Nawakara, Ade Setiawan, ratusan peserta khitanan massal dan orang tua wali.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH dalam sambutannya mengatakan bahwa rangkaian kegiatan sosial dan internal yang digelar baik saat ini maupun yang akan datang di Kepulauan Meranti mulai kegiatan donor darah, khitanan massal, vaksinasi massal, bersepeda gembira, olahraga tenis, dan lainnya nanti merupakan serangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.
 
"Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Kepulauan Meranti kami sampaikan apresiasi serta terima kasih kepada pak Bupati, PT. ITA, Pemkab Meranti dan semua pihak yang terlibat dalam mendukung terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ini. Semoga sinergitas yang baik seperti ini dapat terus ditingkatkan kedepan," ucap orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti tersebut.
 
Lebih lanjut diutarakan Kapolres Andi, bahwa pada dasarnya Polres Kepulauan Meranti akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan dan rasa aman di Kepulauan Meranti. Untuk itu, doa dan dukungan semua unsur lapisan masyarakat sangat kami harapkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang baik.
 
"Kepada seluruh anak-anak peserta khitanan massal kami doakan sehat selalu, dan kepada seluruh tim medis yang membantu kami sampaikan terima kasih, semoga kebaikan semuanya dibalas dan diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa," ungkap AKBP Andi berharap.
 
Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada keluarga besar Polres Kepulauan Meranti yang selalu bersinergi dengan semua pihak dalam setiap kegiatan khususnya serangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini.
 
"Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Polres yang telah melaksanakan khitanan massal gratis. Ini merupakan salah satu wujud kecintaan Polres Kepulauan Meranti kepada masyarakat Meranti. Semoga kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini dapat berlanjut di tahun mendatang, dan terima kasih juga kepada PT. ITA serta semua pihak atas kerjasamanya, mudah-mudahan sinergi ini dapat terus berjalan baik demi Meranti maju, cerdas dan bermartabat kedepan," pungkas Bupati Meranti.
 
Disela kegiatan terlihat dilaksanakan juga penyerahan bingkisan dari PT. ITA berupa kain sarung dan uang saku kepada perwakilan peserta khitanan massal oleh Asisten I Sekda Meranti dan Kapolres Kepulauan Meranti dengan didampingi sejumlah pihak. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemantauan proses khitanan massal di gedung hijau Kantor Bupati Meranti. (rls)

Berita Lainnya

Index