Pelepasan JCH Kloter 5 EHA Riau, Bupati HM Adil Minta Doakan Kepulauan Meranti Maju dan Makmur

Pelepasan JCH Kloter 5 EHA Riau, Bupati HM Adil Minta Doakan Kepulauan Meranti Maju dan Makmur
Pelepasan JCH Kloter 5 EHA Riau

PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti HM Adil SH MM menghadiri pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 5 Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau yang akan tergabung dalam Kloter 8 Embarkasi Batam di Asrama Haji Pekanbaru, Kamis (23/06/2022).

JCH Kloter 5 Embarkasi Haji Antara Riau berjumlah 450 orang yang terbagi dari jemaah dari Kabupaten Kepulauan Meranti 65 orang, Rokan Hilir 131 orang, Kuantan Singingi 129 orang dan Bengkalis 133 orang.

Selain dihadiri Bupati Kepulauan Meranti, hadir juga pada acara pelepasan itu Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil, Sekda Kuansing, Sekda Bengkalis, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau dan para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten.

Acara pelepasan Jemaah Calon Haji Kloter 5 Embarkasi Haji Antara Riau dilaksanakan pukul 03.00 WIB dini hari, dengan rangkaian acara sambutan oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan penyerahan bendera kepada Ketua Kloter oleh Bupati Kepulauan Meranti, HM Adil.

Bupati berpesan kepada para Jemaah Calon Haji Kabupaten Kepulauan Meranti agar dapat menjaga kesehatan selama menjalankan Ibadah haji, karena Ibadah haji ini membutuhkan stamina dan fisik  yang prima.

"Dan kami mohon kepada Jemaah Haji untuk selalu mendoakan Kabupaten Kepulauan Meranti agar menjadi Kabupaten Maju dan Makmur," harapnya. (rls)

Berita Lainnya

Index