Edukasi Masyarakat Pola Hidup Sehat, Polsek Tebingtinggi Bagi-bagi Masker Gratis

Edukasi Masyarakat Pola Hidup Sehat, Polsek Tebingtinggi Bagi-bagi Masker Gratis
Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH saat memasangkan masker kepada pengendara sepedamotor

MERANTI - Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Polsek Tebingtinggi, pada Senin (27/6/2022) pagi, melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker yang berlangsung di simpang Pasar Sandang Pangan dan simpang Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang tersebut, dipimpin Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, dengan didampingi para personel.

Sebanyak 10 kotak masker merk One Care dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di dua lokasi kegiatan itu.

"Pembagian masker ini kita lakukan dengan tujuan mengedukasi masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat. Meskipun pandemi mulai reda, namun masyarakat diingatkan untuk tetap dan terus menjaga protokol kesehatan (prokes)," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH, melalui Kapolsek AKP Gunawan, usai giat.

Pihaknya berharap masyarakat tetap menggunakan masker di saat beraktivitas terutama di dalam ruangan.

Disamping itu, Kapolsek AKP Gunawan juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Terlebih kepada warga yang belum di vaksin.

"Kita juga mengimbau agar masyarakat tetap melaksanakan vaksinasi, terutama bagi yang belum sama sekali. Karena program vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk herd immunity dan menjaga kesehatan kita bersama," imbaunya. (rls)

Berita Lainnya

Index