Turnamen Futsal Apical Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka

Turnamen Futsal Apical Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka
Pembukaan Turnamen Futsal Apical Cup VI Tahun 2022

DUMAI - Manajemen PT. Apical Kao Chemicals, Dumai, Riau, mendukung penuh digelarnya Turnamen Futsal Apical Cup VI Tahun 2022, yang dibuka pada Jumat 1 Juli 2022 di Popaye Futsal Dumai.

Turnamen futsal ini diikuti oleh 32 Tim dari Departemen yang ada di perusahaan itu.

Hadir saat pembukaan turnamen, Manager Apical Learning Center, Nanang Arif Mahmudi, Humas Apical, Kamero Bangun, Apical Kao Chemicals, Jones Naibaho serta dari Departemen HRD Lilis Handayani dan Bonni.

Manager Apical Learning Center, Nanang Arif Mahmudi dalam sambutannya mengatakan, turnamen Apical Cup VI 2022 bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara departemen yang ada di Apical dan menambah kebugaran bagi karyawan.

"Supaya lebih semangat untuk melakukan kegiatan dalam bekerja, terima kasih kami ucapkan kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu Humas Apical, Kameru Bangun, turut memberi motivasi kepada tim yang akan bertanding di turnamen Apical Cup VI 2022.

"Tetap menjunjung tinggi fair play, dalam turnamen ini, tanpa kita sadari dengan kegiatan ini kita diajari untuk bekerjasama untuk mendapatkan hasil dan juga menekan keegoisan. Selamat bertanding dan terima kasih untuk panitia yang telah melaksanakan acara ini," katanya.

Turnamen Apical Cup VI Tahun 2022 akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 1 Juli 2022 ini sampai dengan 3 Juli 2022.

Nuzul Arif, S.IP, Ketua Panitia turnamen itu kepada awak media jurnalmadani.com menuturkan, terlaksananya turnamen Apical Cup VI 2022 berkat dukungan penuh dari manajemen perusahaan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Apical atas supportnya, dan  juga kepada seluruh rekan - rekan panita yang telah bekerja keras untuk menyukseskan turnamen Apical Cup VI 2022 ini," tutur Arif.

Kepada peserta turnamen Apical Cup VI 2022, Arif berpesan junjunglah sportivitas yang tinggi dan tetap menjaga silaturahmi sesama departemen di Apical.

"Menang atau kalah itu hal biasa dalam sebuah pertandingan," tutupnya. (jon akmal)

Berita Lainnya

Index