ASN Perempuan Ini Dilantik Jadi Lurah Rimba Sekampung Kota Dumai

ASN Perempuan Ini Dilantik Jadi Lurah Rimba Sekampung Kota Dumai
Prosesi Pelantikan

DUMAI - Raut bahagia terpancar dari wajah Roslaili, S.Sos, saat ditemui awak media jurnalmadani.com, Ahad 3 Juli 2022. Eli sapaan akrabnya baru saja dilantik menjadi Lurah Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Jumat 1 Juli 2022 kemarin.

Sebelumnya, Eli menjabat Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial di Kelurahan Buluh Kasap, kini ia telah dipercaya oleh Walikota Dumai untuk memimpin Kelurahan Rimba Sekampung.

"Alhamdulillah dan Insha Allah saya siap menjalankan tugas yang diberikan pimpinan, khususnya Bapak Walikota Dumai," ujarnya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan pada hari Jumat 1 Juli 2022, pukul 13:30 WIB, bertempat Aula Badan Pendapatan Daerah Kota Dumai, bersama sejumlah pejabat lainnya.

Prosesi pelantikan dilaksanakan sebagaimana amanat Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS.

"Pelan-pelan saya akan melaksanakan program kerja, seperti gotong royong hingga melaksanakan tugas kerja di kelurahan tersebut. Tentunya bekerja sama dengan semua unsur yang ada di kelurahan," ujarnya.

Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, yang pada prosesi pelantikan itu diwakilkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Dumai, Fahmi Rizal, S.STP, M.Si, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Roslaili, S.Sos sebagai Lurah Rimba Sekampung, yang saat ini merupakan Lurah perempuan satu satunya di Kota Dumai.

Melalui kepemimpinan Roslaili, diharapkan Kelurahan Rimba Sekampung bisa lebih baik dan bisa amanah terhadap tugas yang diberikan. (jon akmal)

Berita Lainnya

Index