Toha Terpilih Aklamasi Pimpin DPC APDESI Kepulauan Meranti

Toha Terpilih Aklamasi Pimpin DPC APDESI Kepulauan Meranti
Ketua DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti definitif masa bakti 2022-2027, Toha, S.E

MERANTI - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti, Toha, S.E, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti definitif untuk masa bakti 2022 - 2027.

Pemilihan Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kepulauan Meranti definitif itu berlangsung dalam agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-1 DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti, di Aula Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Selatpanjang, Senin 4 Juli 2022.

Sidang pemilihan Ketua DPC APDESI Kepulauan Meranti defenitif itu dipimpin oleh Ketua Panitia yang juga Kepala Desa Alahair, Edi Amin, S.Pd.I, bersama Firdaus dari DPD APDESI Provinsi Riau, Toni Safrizal Kades Beting, Masnor Kades Alai Selatan dan Safarudin Kades Tebun.

Setelah pembacaan tata tertib sidang, proses pemilihan tidak berlangsung lama. Para Kepala Desa perwakilan dari 9 Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Meranti langsung melakukan pemilihan Ketua DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti definitif.

Sidang yang dihadiri peserta para Kepala Desa di Kabupaten Kepulauan Meranti itu, melalui pengurus APDESI Kecamatan menyepakati Plt. Ketua DPC APDESI Toha, S.E, yang merupakan Kepala Desa Mengkirau, menjadi Ketua DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti definitif untuk masa bakti 2022-2027.

Dalam sambutannya, Ketua DPC APDESI terpilih, Toha, S.E, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman Kepala Desa yang telah memilih dirinya menjadi Ketua DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti definitif untuk masa bakti 2022-2027.

Dikatakan Toha, APDESI adalah wadah milik bersama para Kepala Desa. Untuk itu Toha mengharapkan para Kepala Desa bisa kompak dan bekerja sama membesarkan organisasi Kepala Desa ini.

"APDESI ini milik kita bersama, harapan saya, kita bisa kompak dan bekerja sama untuk membesarkan organisasi Kades ini, agar kedepannya APDESI ini bisa memberikan yang terbaik nantinya sesuai dengan tema kita hari ini Bersama APDESI Membangun Meranti," tutur Toha, S.E.

Usai sidang pemilihan, langsung dilakukan prosesi pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Riau, H. Abdul Rahman Chan terhadap Ketua DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti defenitif, Toha, S.E. (san)

Berita Lainnya

Index