Satu Personel Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat

Satu Personel Polres Kepulauan Meranti Naik Pangkat
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Brigadir Ismi Rahim

SELATPANJANG - Selasa 4 Juli 2017 menjadi hari bahagia tersendiri bagi Brigadir Ismi Rahim, Upacara Korp Raport kenaikan pangkatnya digelar dan dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, serta dihadiri seluruh Perwira dan Bintara Polres.

Kenaikan pangkat Ismi Rahim dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) menjadi Brigadir terhitung sejak tanggal 1 Juli 2017 lalu yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-71.

Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora melalui siaran pers kepada wartawan mengungkapkan, bertindak selaku komandan upacara Ipda R.A Sitinjak SH.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK mengucapkan selamat kepada anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat, semoga kenaikan pangkat menambah kebahagiaan dalam keluarga.

"Telah kita laksanakan dan saksikan bersama Korp Raport kenaikan pangkat Bintara Polri di jajaran Polres Kepulauan Meranti. Itu merupakan kebanggaan bagi saya dan anggota, karena telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat," ungkapnya.



Kapolres juga menekankan, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah saja, namun yang perlu diingat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menyadari bahwa tugas kedepan akan semakin berat serta banyak tantangan.

"Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga di percaya sebagai pelindung pangayom dan pelayan masyarakat," jelasnya. (red)

Berita Lainnya

Index