Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemdes Banglas Gelar Turnamen Domino

Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemdes Banglas Gelar Turnamen Domino
Kepala Desa Banglas Abdul Zaid saat pertandingan eksibisi bersama tokoh masyarakat Banglas lainnya

MERANTI - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Pemerintah Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar berbagai kegiatan perlombaan.

Salah satu kegiatan yang digelar untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 itu, yakni Turnamen Domino yang dimulai pada Selasa 9 Agustus 2022 malam, bertempat di halaman Kantor Desa Banglas, Jalan Banglas ujung Selatpanjang.

Ketua Panitia HUT RI Ke-77 Desa Banglas, Indra mengungkapkan, kepesertaan Turnamen Domino ini khusus bagi warga Desa Banglas. Setiap tim peserta membayar iuran Rp20 ribu untuk sekali pertandingan.

"Sistem cetar sampai penuh skema turnamen. Ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 di Desa Banglas. Pesertanya adalah warga Desa Banglas," ujar Indra.

Hingga pukul 22.00 WIB Selasa malam, turnamen ini sudah diikuti oleh 5 tim peserta dan sejumlah tim lainnya sudah mendaftar untuk bertanding.

Panitia Turnamen Domino yang dikoordinatori oleh Jumadi ini menyediakan hadiah menarik bagi tim Juara.

Kepala Desa Banglas Abdul Zaid mengatakan turnamen ini bukan untuk mengejar hadiah yang besar, namun lebih dari pada itu diharapkan dapat menguatkan silaturahmi di antara masyarakat Desa Banglas, terutama para pencinta Domino, dalam momen memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun 2022 ini. (*)

Berita Lainnya

Index