Hari Ahad ini Menparekraf Sandiaga Uno akan Buka Final Pacu Jalur

Hari Ahad ini Menparekraf Sandiaga Uno akan Buka Final Pacu Jalur
ard picture

PEKANBARU - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno dijadwalkan akan membuka final Pacu Jalur di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Ahad (21/8/2022).

Kepala Dinas Pariwisata Riau Roni Rakhmat mengatakan, kegiatan Menparekraf Sandiaga di Teluk Kuantan akan dimulai pukul 10.00 WIB. Kegiatan akan dimulai dari lapangan Limuno, Teluk Kuantan.

"Sebelum membuka final Pacu Jalur, akan ada penampilan adat di lapangan Limuno, mulai pukul 10.00 WIB," katanya.

Setelah kegiatan adat, imbuh Roni, kegiatan baru dilanjutkan di Tepian Narosa, tempat pelaksanaan Final Pacu Jalur sekitar pukul 13.00 WIB.

"Pak Menteri dan Pak Gubernur akan menaiki sampan keliling sekitar lokasi acara terlebih dahulu. Baru setelah itu Pak Menteri akan melepas start final Pacu Jalur," ujarnya.

Sebelum menuju Kuansing, Menteri Sandiaga pada Sabtu (20/8) telah menghadiri acara pelatihan ekonomi kreatif bersama Gemawira (Gerakan Masyarakat Wirausaha) di sebuah kafe, Pekanbaru.

Kemudian, putra kelahiran Kota Pekanbaru itu berkunjung ke Kabupaten Siak. Dalam kunjungannya, Menparekraf Sandiaga juga didampingi Gubernur Riau, Syamsuar.

Menparekraf Sandiaga optimistis pelaku ekonomi kreatif di Riau dapat meraih peluang dengan melihat dari potensi yang ada. (mcr)

Berita Lainnya

Index