Agenda Pertama Kapolda Riau Irjen Iqbal di Meranti Kunjungi Pesantren Darul Fikri

Agenda Pertama Kapolda Riau Irjen Iqbal di Meranti Kunjungi Pesantren Darul Fikri
Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH

MERANTI - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH beserta Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Nindya M Iqbal dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa 30 Agustus 2022.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH dikonfirmasi jurnalmadani.com mengungkapkan, Kapolda Riau akan melakukan sejumlah agenda, baik internal jajaran Polri dan eksternal bersama unsur Forkopimda dan masyarakat.

"Agenda pertama Bapak Kapolda Riau setelah penyambutan kedatangan di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, yakni mengunjungi Pesantren Darul Fikri, di Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi," ungkap Kapolres.

Di Pesantren ini, kata Kapolres, Kapolda Riau beserta Ibu Ketua Bhayangkari dan rombongan akan melakukan tatap muka dengan pengasuh Pondok Pesantren dan para Santri.

Sesuai agenda, Kapolda Riau akan menginap satu malam di Kota Selatpanjang, dimana sejumlah agenda lainnya bersama jajaran Polres Kepulauan Meranti dan Pemerintah Daerah akan digelar pada Rabu 31 Agustus 2022 besok.

Turut mendampingi kunjungan kerja Kapolda Riau, yakni Karo Log, Karo Rena, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus dan Koorspripim Polda Riau. (*)

Berita Lainnya

Index