Personel Sat Samapta Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Selatpanjang

Personel Sat Samapta Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Selatpanjang

MERANTI - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti, Ahad (11/9/2022) pagi, melakukan kegiatan patroli.

Dengan menggunakan mobil patroli, personel polisi menyisir sejumlah jalan protokol di Kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi. Seperti Jalan Alahair, Teuku Umar, Rintis, dan Jalan Merbau.

"Seperti biasanya, secara rutin personel kita melaksanakan patroli untuk meningkatkan kamtibmas dengan mengantisipasi munculnya aksi curat, curas, dan curanmor," ungkap Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti, AKP M. Saudi SH.

Kepada masyarakat yang berada ditempat keramaian, sebutnya, personel yang melaksanakan patroli menyampaikan himbauan untuk menjaga kamtibmas.

"Alhamdulilah, kondisi masih tetap kondusif dan tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan giat patroli. Untuk itu, kita kembali menghimbau agar masyarakat bersama menjaga kamtibmas agar selalu kondusif secara berkelanjutan," imbau Kasat Samapta.

Di samping itu, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, masyarakat juga dipesankan untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan (prokes) disaat menjalankan aktivitas sehari-harinya.

"Mudah-mudahan, kehadiran polisi pada berbagai giat, seperti halnya patroli tersebut, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," harap AKP M. Saudi. (rls)

Berita Lainnya

Index