Jumat Berkah, Polsek Rangsang Salurkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, Polsek Rangsang Salurkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

MERANTI - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, personel Polsek Rangsang, Jumat (18/11/2022) pagi, menyalurkan bantuan sembako.

Bantuan melalui program Jumat Berkah itu diberikan kepada Timan, salah seorang warga di Desa Sonde Kecamatan Rangsang Pesisir.

Hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, Wakapolsek Rangsang Iptu Daniel Bakara didampingi personel Aipda Joni Hendra SE dan Brigadir Khairi.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telor, gula, teh, kopi, dan garam.

"Pembagian bantuan sosial terhadap masyarakat, terlebih bagi yang kurang mampu ini sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH MH, usai giat.

Selain itu, kata AGD Simamora, giat penyaluran bantuan juga dimaksudkan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan peduli Polri, khususnya Polsek Rangsang terhadap masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini, kehadiran kita (Polri) semakin di cintai masyarakat. Disamping untuk merajut silaturahmi maupun kedekatan para personel dengan masyarakat. Sehingga bisa pula secara bersama-sama kita menjaga dan memelihara kamtibmas," ucapnya. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index