Pengurus Dan Pengawas YLPI Riau Periode 2022-2027 Dilantik

Pengurus Dan Pengawas YLPI Riau Periode 2022-2027 Dilantik

PEKANBARU - Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) melaksanakan Pelantikan Organ Pengurus dan Organ Pengawas YLPI Riau untuk periode 2022-2027 setelah sebelumnya periode 2017-2022 resmi berakhir. Acara Pelantikan Pengurus YLPI Riau tersebut yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Gedung Rektorat UIR, pada Kamis (22/12/2022).

Pelantikan Organ Pengurus dan Organ Pengawas YLPI Riau resmi dilantik berdasarkan Surat Keputusan Nomor 168/NYLPI/12/2022 Tentang Pemberhentian Pengurus dan Organ Pengawas YLPI Riau 2017-2022 dan Pengangkatan Organ Pengurus dan Organ Pengawas Periode terhitung 2022-2027 yang ditetapkan melalui Rapat Dewan Pembina dan resmi SK dikeluarkan Pekanbaru pada 22 Desember 2022.

Pada sambutan Ketua Umum YLPI Riau terpilih Periode 2022-2027 Dr. Nurman, S.Sos., M.Si serta menjadi periodesasi kepemimpinan keduanya mengatakan dalam sambutan tersebut, menghimbau kepada seluruh pengurus maupun stake holder untuk bersama mengembangkan YLPI Riau dan bekerja dengan ikhlas dan profesional dalam berperan mencerdaskan anak-anak bangsa.

“Mari kita saling bekerjasama dalam mengembangkan YLPI Riau serta bekerja ikhlas dan profesional dalam berperan mendukung pemerintah mencerdaskan anak-anak bangsa,” ujar Nurman.

Nurman juga mengungkapkan setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan, maka dia mengajak peran dan kerjasama untuk saling berkolaborasi secara profesional, menjaga, memelihara dan mengembangkan berbagai sekolah-sekolah dan aset-aset yang berada di bawah YLPI Riau.

“Kita lengkapi dan sempurnakan kebijakan dan standar operasional prosedur (SOP) yang belum maksimal dan wajib mentaati SOP yang telah di putuskan, serta yang tak kalah penting adalah menjunjung tinggi integritas, kejuuran, kecerdasan, disiplin dan rasa memiliki pada lembaga,” tambahnya.

Adapun nama-nama Pengurus YLPI Riau Periode 2022-2027 antara lain Dr. H. Nurman, S.Sos., M.Si., sebagai Ketua Umum YLPI Riau, H. Zulfikar Ahmad, S.H., M.H., sebagai Ketua Dr. H. Arifin Boer, S.H., M.Hum. sebagai Sekretaris Umum, H. Agus Subhan Wakil Sekretaris, Drs. Amir Amjad, M.Pd sebagai Bendahara Umum, Yunita Rosalia, S.T., M.T. sebagai Wakil Bendahara Umum, Dr. Hj. Dewi Fortuna Ayu Rawi, S.T.P., M.Si sebagai Wakil I Bidang Pendidikan, Hj. Dwi Artaty, S.Pd Wakil Ketua I, H. Rustam Effendi, M.A., M.Si. Ketua II Bidang Dakwah dan Sosial, Dr. Muhibudin Zaini, M.Si., M.H. Wakil Ketua II, Emkhad Arief S.E., M.Sc., Ak Ketua III Bidang Aset, Drs. Sudarmo Hasan, M.A Wakil Ketua III, dan Ichsanul Imam, S.H Wakil Ketua III.

Selanjutnya, Dewan Pengawas YLPI Riau diantaranya H. Yusrizal, S.H. sebagai Ketua, Eni Barorah, S.Si., Apt., M.M. sebagai Sekretaris, Fahridar Hs, S.H., Fajrul Khairi, S.E., Hamanda Hadi Saputra, S.E., M.M., Dr. Firdaus, S.Pd.I., M.Pd.I., Afifuddin Zaini, S.E., sebagai Anggota.(kh/hms)

Berita Lainnya

Index