Direktur Intelkam Polda Riau Berkunjung Ke Kabupaten Kepulauan Meranti

Direktur Intelkam Polda Riau Berkunjung Ke Kabupaten Kepulauan Meranti
Penyambutan di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang

MERANTI - Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol Sutrisno H.R., S.H, S.I.K, M.Si beserta Istri dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (21/1/2023).

Kunjungan dilakukan menggunakan kendaraan darat dari Pekanbaru menuju pelabuhan Tanjung Buton, Kabupaten Siak dan dilanjutkan menggunakan Speedboat ke Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Setibanya di pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Dir Intelkam dan rombongan disambut oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean TG SIK SH MH bersama Wakil Bupati AKBP (Purn) H Asmar.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat datang di Kota Sagu Selatpanjang, semoga dengan kunjungan Dir Intelkam Polda Riau ini semakin memperkuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," ucap Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H Asmar.

"Mudah-mudahan betah di Meranti dan kunjungan Dir Intelkam Polda Riau ini  mendapatkan limpahan rahmat berkah untuk kita semua aamiin," harap Wabup Asmar lagi.

Usai penyambutan di pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Dir Intelkam Polda Riau dan rombongan langsung menuju rumah dinas Wakil Bupati di Jalan Merdeka Selatpanjang, untuk makan siang bersama. (rls)

Berita Lainnya

Index