Dua Pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Pindah Tugas

Dua Pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Pindah Tugas

MERANTI - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang menggelar acara pelepasan dan pengantar tugas dua mantan pejabatnya, Sabtu (21/1/2023).

Dua pejabat itu, yakni Maryana, S.Sos, MA, mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang yang pindah tugas ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, kemudian Mochammad Yusuf Andhika Rachmansyah, AMd.Im, SH, M.Si mantan Kasubsi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang yang pindah tugas ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pemalang.

Acara pelepasan yang digelar di Kantor Imigrasi Jalan Merdeka Selatpanjang itu turut dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, H. Fauzi Hasan, para pejabat OPD Pemkab beserta unsur pejabat instansi vertikal, BUMN dan Swasta lainnya di Selatpanjang.

Dalam sambutannya, mantan Kasubsi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Mochammad Yusuf Andhika Rachmansyah, AMd.Im, SH, M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan sejawatnya atas kerjasama selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selanjutnya, mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang, Maryana, S.Sos, MA, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang, dimana selama 4 tahun 2 bulan bekerja di Kabupaten Kepulauan Meranti, mengaku mendapatkan banyak kesan.

"Kepada seluruh pegawai dapat bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," pesannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Maryana atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan selama mengabdi di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Semoga semua itu bermanfaat bagi perkembangan Kabupaten Kepulauan Meranti pada saat ini maupun di masa  datang," ujar Asmar.

Wabup Asmar menilai bahwa pelayanan keimigrasian terhadap masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti kian hari semakin baik, dibuktikan dengan ruang pelayanan yang nyaman, pelayanan yang transparan dan cepat.

"Terima kasih atas kinerja yang luar biasa, loyalitas dan totalitas yang telah berikan selama ini. Semoga bisa terus berkarya meskipun ditempat yang berbeda, dan saya harap silaturrahmi yang telah terjalin selama ini akan terus terjaga dengan baik," harap Wabup.

Terakhir Wabup Asmar juga mengatakan di dalam kebersamaan baik secara pribadi dan kedinasan, tentu terdapat salah atau kesilapan yang disengaja ataupun tidak, untuk itu atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Wabup mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

"Selamat jalan, selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru semoga sukses selalu," ucap Wabup Asmar. (rls)

Berita Lainnya

Index