Ratusan Masyarakat Tebingtinggi Timur Ramaikan Jalan Santai Berhadiah

Ratusan Masyarakat Tebingtinggi Timur Ramaikan Jalan Santai Berhadiah

MERANTI - Gerak jalan santai berhadiah sempena Hari Jadi Kecamatan Tebingtinggi Timur ke-12 berlangsung meriah dan diikuti ratusan masyarakat dari berbagai desa. Panitia menyiapkan grand prize sebuah sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya yang diundi setelah jalan santai berakhir.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM melepas langsung kegiatan tersebut di Halaman Kantor Camat Tebingtinggi Timur, Minggu (29/1/2023).

"Selamat Hari Jadi ke-12 Kecamatan Tebingtinggi Timur. Semoga masyarakatnya semakin bertambah rezeki dan diberikan kesehatan," ujar Adil.

Dalam sambutan yang disampaikan usai mengikuti jalan santai bersama warga itu, Bupati mengingatkan para siswa di Tebingtinggi Timur ikut melatih kecakapan diri dalam gerakan kepramukaan. Dia juga menyampaikan program bantuan pendidikan tinggi bagi anak daerah, terutama para siswa yang akan menyelesaikan tingkat sekolah menengah atas.

"Kepada masyarakat Kecamatan Tebingtinggi Timur, saya minta doanya buat keselamatan dan kelancaran saya dan keluarga untuk menunaikan ibadah umrah," harapnya.

Sebelum pengundian kupon, Bupati menyerahkan santunan anak yatim sekaligus memberikan kuis berhadiah kepada para siswa SD. Diantaranya menyanyikan lagu kebangsaan, membaca Pancasila serta membaca surat-surat pendek di dalam alquran.

Sedangkan grand prize sebuah sepeda motor didapatkan oleh seorang siswa SD bernama Citra.

Ikut mendampingi bupati, Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto, para Asisten Setdakab, kepala OPD, Plt. Camat dan para kepala desa se-Kecamatan Tebingtinggi Timur dan undangan lainnya. (Prokopim)

Berita Lainnya

Index