Gelar Patroli Blue Light, Polisi Himbau dan Larang Pemuda Lakukan Balap Liar

Gelar Patroli Blue Light, Polisi Himbau dan Larang Pemuda Lakukan Balap Liar

MERANTI - Melalui kegiatan rutin Patroli Blue Light, personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Sabtu (4/3/2023) malam, memberikan himbauan dan larangan kepada pemuda untuk tidak melakukan aksi balap liar.

Patroli yang berlangsung di seputaran kota Selatpanjang tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti Kompol Yuherman SPsi.

Selain aksi balap liar, polisi juga menyasar premanisme, narkoba, miras, sajam, dan kegiatan masyarakat yang melaksanakan malam mingguan.

"Kita melakukan patroli dan pengecekan secara rutin diseputaran Kota Selatpanjang untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag SDM Kompol Yuherman, Ahad (5/3/2023).

Sebutnya, terhadap para pemuda yang berkumpul di daerah jalan Pramuka Dorak, personel menyampaikan untuk tidak melakukan aksi balap liar dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Selain itu, personel kita juga melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dan barang bawaan  serta mengimbau agar berkendara mematuhi aturan berlalulintas terutama menggunakan helm SNI," tuturnya.

Ikut hadir dalam kegiatan patroli tersebut, Paurmin Bag Ops Polres Kepulauan Meranti Ipda D Turnip SE, Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Susetio Supriyadi, dan puluhan personel Ton Siaga II. (Humas Polres Meranti)

Berita Lainnya

Index