Mayat Yang Ditemukan di Pantai Ketapang Rupat Ternyata WN Malaysia

Mayat Yang Ditemukan di Pantai Ketapang Rupat Ternyata WN Malaysia

BENGKALIS - Akhirnya terkuak identitas mayat yang ditemukan di Pantai Ketapang, Rupat, Rabu 15 Maret 2023 lalu. Korban ternyata berstatus Warga Negara Asing (WNA) asal Johor Malaysia.

Informasi dirangkum, ternyata jasad tersebut merupakan warga negara Malaysia. Adapun identitas lengkapnya bernama Lim Boon Leong, yang beralamat di PKB 42 Parit Tarom, Jalan Abdul Rahmat Parit Jawa, Johor, Malaysia.

Pengungkapan identitas mayat tersebut hasil dari koordinasi pihak Polres Bengkalis dan Polsek Rupat dengan pihak Kepolisian Malaysia juga Konsulat Malaysia di Pekanbaru.

Berawal dari laporan kehilangan di Kepolisian Malaysia, tepatnya di Muar, Johor. Pria tersebut dilaporkan hilang pada tanggal 10 Maret 2023.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga di Malaysia dan di-informasikan ciri-ciri mayat tersebut, dipastikan itu adalah Lim Boon Leong berdasarkan keterangan dari pihak keluarga.

Untuk diketahui, pada hari ini, Sabtu 18 Maret 2023, keluarga dari Johor datang untuk memastikan dan menjemput mayat tersebut didampingi pihak Konsulat Malaysia.

“Siang tadi jenazah sudah diambil pihak keluarga di RSUD Dumai. Selanjutnya akan dikremasi oleh keluarga di Pekanbaru,” ujar Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak serta media yang telah mempublikasikan penemuan mayat tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih, khusus kepada rekan media atas publikasi penemuan mayat. Sehingga pihak keluarga di Malaysia bisa mengetahuinya,” pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

Index