Sempat Hilang, Polisi Temukan Ranmor Roda Dua di Semak Belukar Desa Banglas Barat

Sempat Hilang, Polisi Temukan Ranmor Roda Dua di Semak Belukar Desa Banglas Barat

MERANTI - Anggota unit Reskrim Polsek Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, berhasil menemukan kendaraan bermotor roda dua jenis honda beat BM 5764 XB, yang sebelumnya sempat di informasikan hilang.

Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Kepulauan Meranti, Bripka Maxwel Dofriandi mengungkapkan, kendaraan bermotor itu ditemukan di dalam semak belukar di Jalan Sungai Nyiur, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi yang ditinggalkan oleh terduga pelaku pencurian yang masih dalam penyelidikan.

Sebelumnya, kata Maxwel, Polres Kepulauan Meranti menerima informasi adanya masyarakat yang kehilangan kendaraan bermotor roda dua jenis Honda Beat BM 5764 XB melalui media sosial Facebook yang diteruskan oleh salah satu rekan jurnalis di grup WA Mitra Humas Polres Kepulauan Meranti pada hari Rabu 24 Mei 2023.

Atas dasar informasi tersebut, Polres Kepulauan Meranti melalui Unit Reskrim Polsek Tebingtinggi telah melakukan penyelidikan.

Hasil dari penyelidikan yang dilakukan pada pada hari Kamis 25 Mei 2023 sekira jam 11.00 WIB, Unit Reskrim Polsek Tebingtinggi menemukan Sepeda Motor milik korban di dalam semak belukar yang berada di Jalan Sungai Nyiur Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi yang ditinggalkan oleh pelaku.

"Terhadap Sepeda Motor saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tebingtinggi dan setelah dilakukan pemanggilan terhadap korban diperoleh keterangan bahwa kendaraan roda dua tersebut benar miliknya," ungkap Maxwel. (*)

Berita Lainnya

Index