PS CENTER RIAU SAMBUT BAIK PRABOWO-GIBRAN NOMOR URUT 2

PS CENTER RIAU SAMBUT BAIK PRABOWO-GIBRAN NOMOR URUT 2
Ketua Prabowo Subianto Center (PS CENTER) Provinsi Riau DATO' Pendekar Hitam, JM.M.Pd.S.Pd

PEKANBARU-Pasangan Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2 dalam pengundian di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Nomor urut itu didapatkan pasangan Prabowo-Gibran saat malam pengundian yang digelar KPU di kantor penyelenggara pemilu, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam ini.

Ketua Prabowo Subianto Center (PS CENTER) Provinsi Riau DATO' Pendekar Hitam, JM.M.Pd.S.Pd. sangat memercayai bahwa angka 2 menjadi tanda sejak awal bahwa kemenangan adalah milik Prabowo-Gibran dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Angka dua adalah angka yang sangat keramat karena penuh ma'rifat yang menjadi tanda awal dari kemenangan dan kesuksesan Prabowo-Gibran pada puncak pesta demokrasi Indonesia tahun depan," jelas DT. Mustakim dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023).

Filosofis angka 2 sejalan dengan yang menjadi komitmen dari pasangan Prabowo-Gibran, yaitu menciptakan keseimbangan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia khusunya Riau di berbagai bidang.

"Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa menciptakan segala sesuatunya berpasang pasangan agar alam semesta dan segenap isinya bisa berfungsi secara selaras serasi dan seimbang. Umpama keseimbangan dan keadilan akan membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera dan makmur di dalam negeri, serta bermartabat di mata dunia" sebut Dato' Pendekar Hitam.

PS CENTER RIAU dengan kekuatan 12.000 Relawan Ring 1 yang didominasi oleh pemilih pemula dan kawula muda meminta komitmen pasangan Prabowo-Gibran agar membuka lapangan kerja secara massive didaerah Provinsi Riau.

"ya adik-adik kemenakan kami putra putri asli jati Riau ini jumlahnya kan banyak yang nantinya juga akan selesai sekolah menengah atas atau kuliah pasti mereka membutuhkan pekerjaan. Kami sedang merapihkan data adik adik semua sampai tingkat kelurahan diseluruh Riau," jelasnya.

PS CENTER RIAU mengharapkan bahwa Prabowo-Gibran bisa tegas memaksimalkan implementasi empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI dalam kehidupan sehari-hari.

Keadilan tidak hanya dari sisi pembagian hasil ekonomi terhadap masyarakat, tetapi juga dari sisi penegakan hukum yang saat ini masih tajam ke bawah tumpul ke atas. Menurut Dt. Mustakim, Prabowo Subianto adalah satu-satunya calon yang berpengalaman dan memiliki kapasitas mengelola kebangsaan serta menjaga harkat dan martabat bangsa Indonesia di mata dunia.

"bukan rahasia pribadi lagi lah bahwa sangat banyak perusahaan di Riau ini baik BUMN, PEMDA maupun Swasta elit, tapi selama ini kesempatan adik-adik bekerja disana susah dan terkesan direndahkan putra putri daerah Riau" sesal Dt. Mustakim yang juga merupakan Ketua Pendekar Riau.

Lebih dalam, Dt. Mustakim JM mengemukakan dalam sudut pandang adat dan budaya, angka 2 dianggap membawa energi positif karena melambangkan keseimbangan dan keharmonisan antar masyarakat daerah.

"Angka 2 ini melambangkan restu adat agar nantinya Prabowo-Gibran bisa membuktikan semangat sejati kembali kepada kekuatan adat istiadat dan menjamin potensi putra putri daerah Riau bisa berkarya sesuai skill mereka. Di Riau sendiri, ini unik, terkadang kebijakan adat istiadat itu ditentukan kepala daerah padahal itu berbeda. Adat istiadat ini berdiri kokoh dengan segenap perintah petunjuk peraturan dan larangannya yang sudah baku dari Datuk ninik mamak buyut kita sejak ribuan tahun yang lalu. Maka Prabowo-Gibran harus tegas dan jelas dalam mewujudkan semua keinginan masyarakat Riau" tutup Dt. Pendekar Hitam dalam petuahnya.

Sudah sangat detail disebut dalam dasar negara kita Pancasila, sila kedua adalah kemanusiaan yang adil dan beradab. Sehingga, nomor 2 Prabowo-Gibran wajib membawa Indonesia menjadi negara maju, adil, beradab yang berasaskan adat istiadat dan kemanusiaan.(rilis)

Berita Lainnya

Index