Masuk TR Mutasi, AKBP Andi Yul Promosi Jadi Wadir Polairud Polda Riau

Masuk TR Mutasi, AKBP Andi Yul Promosi Jadi Wadir Polairud Polda Riau
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIK MH

MERANTI - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan telegram (TR) bernomor : ST/2750/XII/KEP/2023 tentang mutasi di tubuh Polri.

Mutasi juga diperintahkan terhadap sejumlah Kapolres di jajaran Polda Riau, salah satunya Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIK MH yang akan menjabat Wakil Direktur Polisi Air dan Udara Polda Riau.

Jabatan Kapolres Kepulauan Meranti yang akan ditinggalkan AKBP Andi Yul diganti oleh AKBP Kurnia Setyawan SH SIK yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Kalimantan Timur.

Dalam telegram Kapolri yang ditandatangani Asisten SDM itu, jabatan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri Ronald Parulian Siagian juga dimutasi menjadi Analisis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Mabes Polri.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Jefri, akan digantikan oleh AKBP Jeki Rahmat Mustika yang sebelumnya bertugas di Pelayanan Markas Mabes Polri.

Selain itu Polri juga merotasi jabatan Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat.

AKBP Norhayat mendapat promosi jabatan menjadi Wadir Samapta Polda Riau.

Untuk Jabatan Kapolres Indragiri Hilir akan isi oleh AKBP Budi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR (Polisi Jalan Raya) Ditlantas Polda Riau. (*)

Berita Lainnya

Index