Sampai di Selatpanjang, Ustaz Abdul Somad Disambut Meriah

Sampai di Selatpanjang, Ustaz Abdul Somad Disambut Meriah

MERANTI - Ulama kondang Ustaz Prof. H. Abdul Somad, L.c, D.E.S.A, Ph.D, disambut meriah saat tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Ahad 10 Desember 2023, pukul 15.00 WIB.

Kedatangannya kali ini di Kota Selatpanjang atas undangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memberikan ceramah agama pada Tablig Akbar sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-15.

 

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengumumkan bahwa Tablig Akbar akan digelar di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti pada Ahad malam mulai pukul 19.30 WIB.

Kepala Bidang Kominfo Dinas Kominfotik Kepulauan Meranti, Dodi Hamdani mengungkapkan, bagi warga Kepulauan Meranti yang tidak berkesempatan hadir langsung pada Tablig Akbar di halaman Kantor Bupati, dapat mengikutinya melalui siaran langsung Dinas Kominfotik di YouTube dan Facebook.

"Untuk menonton live Tablig Akbar dapat melalui link YouTube https://www.youtube.com/live/QAEAIXffYFg?si=zvjCJNprtz31luwK dan link Facebook https://m.facebook.com/events/2570563979775998?mibextid=Nif5oz," ungkapnya. (*)

Berita Lainnya

Index